Shop More Submit  Join Login
×




Details

Submitted on
March 8, 2009
Image Size
154 KB
Resolution
515×695
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
1,148
Favourites
30 (who?)
Comments
47
Downloads
12
×
Dream Issue by stanzah Dream Issue by stanzah
One of my artworks for Jeune Magazine #26 dream issue.

--
ada banyak kontributor penulis di dalamnya:
- HARLAN BOER (manager efek rumah kaca dan mantan vokalis common lennon)
- TARLEN (penulis lepas PIKIRAN RAKYAT dan pemilik tobucil)
- EKO PRABOWO ( KOMPAS)
- ERIC WIRYANATA (www.deathrockstar.info)
- NOE (LETTO)
- NAMA NAMA PENULIS HANDAL DAN PRAKTIS MEDIA YANG SENGAJA INGIN SEMBUNYI DENGAN NAMA SAMARAN. tapi jika kalian cerdas dan jeli kalian pasti tau siapa sebenarnya mereka.
--

"kemerdekaan berkarya adalah mimpi yang sangat indah.."
-Eko Prabowo

selamat memburu dan membaca...!:beer:
Add a Comment:
 
:iconendoers:
endoers Featured By Owner Mar 14, 2010
sumpah keren banget!!!
Reply
:icond-photography:
d-Photography Featured By Owner May 11, 2009  Student Artist
chambord, yeahh.. good image :thumsup:
Reply
:iconblossomdec4y:
blossomdec4y Featured By Owner Mar 11, 2009
upload image detilnya jg Ndra..
sadis detilnya ni..

+salut+
Reply
:iconstanzah:
stanzah Featured By Owner Mar 11, 2009
percayalah ini sadis dari jauh doang Ndy. huehehehe..=p
thanks btw Ndy.
Reply
:iconblossomdec4y:
blossomdec4y Featured By Owner Mar 11, 2009
akh.. merendah ni..
Reply
:icondecemberatdecember:
decemberatdecember Featured By Owner Mar 9, 2009
so young and talented! yes you are!
Reply
:iconstanzah:
stanzah Featured By Owner Mar 10, 2009
really... my oh my i'm flying, huahahahaa..:hug:
Reply
:iconsunya-raw:
sunya-raw Featured By Owner Mar 9, 2009
wahhh cakeph!
Reply
:iconstanzah:
stanzah Featured By Owner Mar 10, 2009
hihi thankies ah!(:
Reply
:iconmobilmasuk:
mobilmasuk Featured By Owner Mar 9, 2009
beuhh.kok yg ini ga ada di message center gw sih?
Reply
Add a Comment: